selamat datang

Minggu, 09 Desember 2018

Rasa Sakit

Tuhan,
Kau maha tahu segala perasaan hambaMu ini
Kau tahu seberapa sakit hati ini
Kau juga tentu tahu bahwa ini kali pertama aku merasakannya, dulu Kau tidak memberikan ini kepadaku.

Tuhan,
Tentu aku tahu bahwa semua perasaan ini adalah kehendakMu, namun boleh kah aku mengakhiri keadaan ini untuk secepatnya?
Aku takut keadaan ini hanya membuat kebencianku memuncak akan diriku sendiri karena dulu telah memilih keputusan yang salah.
Aku takut akan membenci orang yang sebelumnya terlibat, yang aku pikir dirinya lah penyebab munculnya rasa sakit ini.

Tuhan.. biarkan aku ikhlas dan mohon izinkan aku untuk menyerah saja.

Tuhan, tentu Kau tahu bahwa aku sering menangis karena sakit ini, begitu pun saat menulis ini, tidak kuat rasanya harus menghadapi hal ini kedepannya, tidak kuat bila harus mengingat apa yang membuatku sakit.

Ini baru untukku, mohon, tolong biarkan aku menjalani hidup seperti sebelum rasa sakit ini muncul.

Tuhan.. mohon izinkan aku untuk menyerah saja.

0 komentar:

Posting Komentar