selamat datang

Jumat, 11 Mei 2012

ku mencintai mu dalam diam

 
 
 
 
¤ ku mencintaimu dalam diam ¤

bismillah...

Ada kekasih yang membuktikan cintanya dg jutaan kalimat,pujian dan rayuan.ada pula dengan sikap nan penuh kasih.tak sedikit dg pengorbanan yang meluluh lantakan pengorbanan,ada pula dengan mengur...as tenaga dan materi...

Namun bagiku,aku mencintaimu dg menundukan wajahku padamu,bukan krna aku berpaling darimu,tapi karena ku ingin menjaga pandanganmu dari panah panah iblis..kumencintaimu dg tidak melemah lembutkan suaraku padamu,bukan krna kuingin menyakitimu namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syetan yang menipu...

Kumencintaimu,dg menjauh darimu bukan krna aku membencimu,namun krna aku ingin menjagamu dari khalwat yg menjebak.

kumencintaimu,dg menjaga dirimu & diriku.menjaga kesucianmu dan kesucianku,menjaga kehormatanmu dan kehormatanku.menjaga bening hatimu dan hatiku..,

cinta...

Tak mengapa saat ini kita jauh,karena kelak ALLAH SWT akan menyatukan kita dalam ikatan sucinya.karena itu lebih berarti dan lebih abadi.karena kuyakin janji ALLAH pasti.wanita yang baik untuk lelaki yang baik...

Seperti inilah kumencintaimu,dg menjaga kesucian diri..ya rabb,pada-Mu kutitipkan rasa ini untuk nya..

Salam santun penuh kasih shbtku semua,semga rahmat-Nya.selalu trcurah untuk kita.amin,,
 
 
 
*riyadha rosawaty I I* 

0 komentar:

Posting Komentar