selamat datang

Sabtu, 10 Maret 2012

persamaan gue dengan negara auto pilot

assalamualaikum

hallo hallo sabat gue yang ada di sukabumi, se jawabarat , se indonesia maupun dunia dan akhirat /nah lho.. Tak apa, gue muncul lagi ni.. Orang yang ceria baik hati, tidak sombong dan rajin menabung/ mau cerita tentang negara dan agama gue, yang berhubungan juga dgn gw.. Lieur, jgn di pikirin! Cekidot

salah satu syarat sebuah negara adalah 'pemerintahan yang berdaulat' dan menurut gue pemerintahan itu harus mempunyai jiwa kepemimpinan seperti nabi besar muhammad SAw, tapi tapi dan tapi , seperti yang loe pada ketahui banyak sekali pemimpin kita yang hanya memikirkan kepentingan sendiri (maaf ya pemimpin2 gue yang gue banggain) lanjut.. Nah seperti yang kalian ketahui juga negara indonesia yg kita cintai ini punya julukan AUTO PILOT (loe tau) gue yakin gak semua nya tau, sekarang gue bahas sedikit . Negara auto pilot adalah negara yang bisa berdiri tanpa sebuah pemerintahan(mungkin). Sekarang loe tau kan, dan itu semua berhubungan dengan gue , YAITU . Sebuah hidup (gue) yang harusnya hidup di barengi cinta si doi, tapi buktinya..TIDAK .. Tapi tapi tapi gue masih hidup tanpa si doi HAHAHA streeess,


nah itu cerita gue, apa cerita loe.?

0 komentar:

Posting Komentar