selamat datang

Senin, 12 Maret 2012

GANTUNG DIRI VS SUMPAH POCONG

assalamualaikum..,

hallo hallo sobat datang lagi ni gue meilani nurajizah peranakan sutanur, pasti lo pada bertanya2 dong siapa itu sutanur, ciahh bertanya - tanya. nah gue meilani yang baik hati , tidak sombong, dan rajin menabung bakal cerita tentang politik i, lebih tepatnya nggosip, kalau sebelumnya gue cerita tentang AUTO PILOT dan sumpah pocong yang salah alamat (knp slh alamat) karena ternyata yang bakal sumpah pocong itu nazarudin bukan anas, waktu itu gue blom tau hee, maklum gue kan belum tau pasti tentang perseteruan mereka..

kembali ke topik entri ni.. sekarang gue bakal ngasih cerita tentang monas (lho kok monas, bukan nya ngbahas politik ya?) tenang sobat monas ini bukan monumen nasional, tapi kasus politik anas (emng nya monas di jadiin kantor DPR ya) BUKAN.. monas=monumen anas, monas ini di ambil dari pernyataan anas urbaningrum yang di akun twitter menulis, bahwa si anas ini eh pak anas maksudnya  siap di gantung di monas kalau terbukti nerima suap, padahal ya kalau menurut gue negara kita kan negara hukum, jalani aja proses hukum/pemeriksaan dan tunggu jawaban nya,

tapi yang gue bingung, gimana ya kalau pak anas ini terbukti nerima kasus suap. pasti masalah nya bakal makin runyem, kenapa runyem.. soalnya pasti ada masalh baru yaitu 'KEMACETAN DI IBU KOTA TAMBAH BESAR'  lho kok jadi macet,.. ialah macet soalnya kan banyak orang dari kota-kota lain yang mau ngliat pak anas ini melakukan aksi spektakulernya di monas, yaitu.. gantung diri, atau bahkan negara lain atau jangan jangan dunia lain.. haha  dan kalau memang itu terjadi monas berubah artian menjadi monumen anas..

nah.. sekarang gue bakal bahas tentang lawan nya yaitu nazarudin, nazarudin ini berani sumpah pocong kalau pak ans itu memang menerima kasus suap wisma atlet. emang sumpah pocong itu apa ya..? haha


udah ah gue gak bakal bahas tentang politik lagi, takut terjerat kasus hkum,.. nah lho

maaf ya pak anas dan pak nazarudin selaku pemimpin saya.. moga segera damai, dan tak ada lagi permasalahan tentang korupsi ataupun kasus suap. apalagi kan sekarang ada kasus BBM pula. mending membangun negara auto pilot ini, dari pada saling menuding..

aku hanya masyarakat biasa dan hanya bisa berpendapat di blog sederhana ini. :)

0 komentar:

Posting Komentar